03 October 2007

Mumpung gratis

Hidup di Jepang ini memang bikin banyak cerita, Kali ini saya punya cerita tentang koleksi baru saya. Koleksi ini sangat unik and barang nya di dapat gratisan dari berbagai tempat yang saya lalui, dan hampir seluruh kota dan tempat ramai bisa di dapat di Jepang ini,,Yang pasti GRATISAN. Memang Negara Jepang banyak yang gratisan,,,,,,

Ya inilah my colletion,,hee,,hee hanya sebuah tissu poket, yang dibungkusnya terdapat iklan. Maklum sekarang bisnis mau mempromosikan sebuah prodak memakai banyak jalan, salah satu nya adalah dengan membagi bagikan tissu gratisan and yang paling penting semua terbungkus dengan lebel pemasang iklan. Kalau hal ini sudah biasa saya lihat di Jepang ini, di Indonesia juga hal ini perna saya lihat sewktu sebelu pemilihan umum waktu ramai ramainya musim kampanye gitu and gambar partai atau calon presidaen partai. Di Jepang ini Sewaktu jalan saya melihat ada orang yang lagi kerja membagiin tissu, saya pasti pura pura jalan di depan dia dan pasti di berikan tissu, sewaktu saya terima tissu orang yang bekerja itu pasti sangat senang dan banyak kali bicara terima kasih,,eheee hhee padahal dalam hati gua seharusnya gua yang bicara terima kasih dapat tisu gratisan. Ini poin juga kalau mau hemat membeli tissu di Jepang.

6 comments:

satelite said...

wahhhh asyik juga yahh dapet gratisan gituu
mau dipake ato cuman buat koleksi ajah gi?

Yogi said...

sebagian sih di pake ni mr,satelit.
Berhubung terlalu banyak di simpan jadi numpuk ada di rumah.

Boris said...

blognya ok nih bli Yogi, hehe nambah pengetahuan tentang Jepang, lam kenal...

Satelite said...

yogi, kok gak pernah nulis lagi?

Yogi said...

Buat boris terima kasih uda lihat blog gua salam kenal lagi dari gua yogi

Yogi said...

Satelit sory gua menghilang lama, habis liburan ke Bali. Dari sekarang gua mulai lagi tulis blog lagi. thank ya selalu lihat blog .