01 April 2008

Haru

Yat-----ttaa haru ga kita.
Ya senangnya akhirnya musim semi telah datah, berlahan udara dingin di Jepang khususnya di Tokyo daerah tempat tinggal saya berlahan lahan mulai berganti dengan udara sejuk,,,dan horee musim semi telah datang,,,horee,,, aku tak kedinginan lagii..Beginilah rasa saya sebagai orang Indonesia tidak suka kedinginan, datangnya musim semi merupakan suatu kemerdekaan besar.
Datangnya musim semi di Jepang ini, berarti datangnya musim bunga SAKURA yang mulai keluar berbunga dan seakan akan keluar dari pertapaannya selama setahunan lamanya dan menampakan keindahaannya. Tak heran kalau banyak orang menanti kedatanganmu oH Sakuara.
Tahun ini juga saya tak mau melewati acara HANAMI(artinya ada di blog tahun lalu sudah di tulis). Seperti biasanya acara hanami ini selalu di padati oleh orang orang yang entah datangnya dari mana , sampai ambil tempat untuk duduk di bawah pohon sakura saja tidak bisa, maklum orang orang di Jepang sini untuk bisa ambil tempat di bawah pohon sakura harus rella datang cepat bahkan pada malam hari sudah pasang tikar and tidur di sana kaya satpam.
Bagaimana ramenya dan padatnya orang datang tetap saja aku bisa menikmati acara hanami sambil berdiri dengan gembira dan selamat datang musim semi.

7 comments:

くれくれ厨 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
ayarichan said...

Waah...HANAMI !!!!
Pengen banget segera bisa je Jepang!
Nihon e Zehi ikitai yo!!!!
Dakara, ima nihongo wo benkyoushiteimasu......

katanya kalo hanami nggak luput dari acara mabok2an juga yah???
apa gak pernah ada kerusuhan tuh saat Hanami berlangsung???

Yogi said...

Ayaria san, nihon go wo benkyou
ganbate kudasai.
Memang di Jepang ini kebanyakan acara di isi dengan minum minum alkohol, tapi jangan kawatir orang di Jepang tidak rese atou usil waktu mabuk, seperti orang Indonesia. tapi terkadang ada keributan sedikit tapi di sini selalu polisi patroli, dan mengawasi.

金太郎 said...

まさか家のエレベーターでフ ェ ラされるなんて思ってなかったよ。。ww
「ここでフ ェ ラさせてくれたらもっと報 酬あげるよ♪」
って言葉に負けましたwww
途中で扉が開いた時は焦ったけど、おかげでもっとオッキしたwww
http://pak3.net/yutori/

muti'@ said...

salam kenal...
waw...blogx KEREN...........
visit jg ya blog ku...
WWW.mutyandmom.blogspot.com
thanx

muti'@ said...

salam kenal...
waw...blogx KEREN...........
visit jg ya blog ku...
WWW.mutyandmom.blogspot.com
thanx

Wid WS said...

Jd inget lagu nya Fariz RM :)
Manfaat Yoghurt
Cara Merawat Rambut Rusak