27 January 2011

Selamat tinggal Jepang

Terima kasih untuk semua teman teman yang sudah menyempatkan diri untuk membaca blog saya HIDUP DI JEPANG. Untuk saat ini saya ingin menggabarkan untuk sementara ini saya tidak tinggal lagi di JEPANG dan kembali ke Indonesia , dan tinggal di pulau Bali. Untuk tulisan ,cerita , dan informasi tentang kehidupan di Jepang untuk sementara saya tutup dulu. Tapi jangan kawatir karna saya akan menceritakan kehidupan saya selama ada di Bali Indonesia. Kali ini saya akan beerjuang memulai usaha/kerja di Bali.
Untuk teman teman semua saya ingin memberitahukan blog baru saya selama ada di Bali, dan blog menceritakan pengalaman di Bali dan promosi usaha/kerja saya di Bali, http://ayobali.wordpress.com/ untuk semuanya sekali lagi saya ucapkan terima kasih. sampe ketemu di blog baru saya.

8 comments:

Yudi DS said...

mas yogi,saya selalu mengikuti tulisan mas yogi "Hidup di Jepang" Tulisan yang sangat bagus, menceritakan kehidupan jepang yang sangat mengagumkan. sayang sekali ya cerita tentang harus selsai sampai disni Good Luk Mas.

API Airline said...

seru nih cerita2nya,
malah jado kepingin kesini juga,
he2,..
maatap dahhh

sepatu handmade said...

kapan ya bisa liburan disini.
pegengen banget bisa kesini je

YL said...

Mas Yogi,

Salam kenal.... Baru saya mau nanya tentang kerja di Jepang eh sudah ditutup. But anyway, saya sekarang juga lagi cari kerjaan di Bali.

Kemungkinan saya juga akan ke Bali dan saya pengen ketemuan nih buat tuker pikiran n tanya2. Kalau itupun Mas Yogi bisa dan mau.

Anyway, bagaimana menghubungi Mas Yogi yah?!

Ini email saya : lioesoeyen@hotmail.com

Kalau misalnya mau dibales ke email saja yah...

Thanks

Unknown said...

Smg sukses di Bali ya :)
Manfaat Yoghurt
Cara Merawat Rambut Rusak

Unknown said...

halo mas yogi klo boleh tau ada alamat email yang aktif untuk di hub, saya mau menanyakan kehidupan kerja mas yogi di jepang

Mulia

kurniawanmulia88@gmail.com

Sepeda said...

Thx share nya

Unknown said...

pinjaman! pinjaman!! pinjaman!!!
Apakah Anda mencari perusahaan pinjaman swasta terkemuka dan terakreditasi yang memberikan pinjaman untuk kesempatan seumur hidup. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dengan cara yang sangat cepat dan mudah, pinjaman pribadi, pinjaman mobil, pinjaman hipotek, pinjaman mahasiswa, pinjaman usaha, pinjaman investasi, konsolidasi hutang dan banyak lagi. Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Jangan terlihat seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada perorangan dan perusahaan yang membutuhkan bantuan keuangan dengan tarif 2%. Tidak ada nomor jaminan sosial yang dibutuhkan dan tidak diperlukan pemeriksaan kredit, 100% dijamin. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang andal dan suportif dan kami akan dengan senang hati menawarkan pinjaman kepada Anda.
Kemudian kirimkan email ke: (amandaafredoloan42@gmail.com) untuk mengajukan pinjaman.