29 June 2008

Musim hujan di Jepang

Saat ini di luar rumahku masih Turun hujan yang tak tau kapan akan berhenti, Padahal hari ini hari minggu, waktu yang sangat bagus untuk jalan jalan keluar rumah. Yach ..ch ini lah negara Jepang yang curah hujannya sangat berbeda dengan Indonesia, bayangin aja semenjak tinggal di Jepang ini saya paling tidak suka dengan hari saat hujan di sini, kalau suda mulai hujan susah berhentinya terus hujan dan butiran hujan yang jatuh ke bumi berbentuk hujan kecil kecil kalau di Indonesia seperti hujan rintik rintik gerimis tapi hujannya sangat panjang bisa sampai satu hari penuh dan mendung sebelum hujan dan sehabis hujan juga lama, makanya kalau hujan turun satu hari ,saya tak bisa lihat sinar cahaya matahari . AKU JADI STRESS kalau satu hari tidak bisa lihat sang surya. Sedangkan hujan di indonesia terkadang hujan besar dan lebat tapi habisnya cepat dan terkadang cepat matahari keluar lagi, dan kita masih bisa jemur cucian di luar rumah gituuu ...............maklum cuci baju masih manual gitu end waktu kering minta tolong ama sang suraya yang bersinar. Beda sama di jepang waktu musim hujan juga masih cuci dan mengeringkan pake mesin cuci di rumah, kalau tidak punya pengering bisa pergi ke coinlaundry.
Aku bosan musim hujan di Jepang ini, hujan terlalu panjang, apalagi bulan bulan ini musin hujan aku tambah puyeng... langit terus mendung, seakan hatiku juga jadi mendung nihhh....

10 comments:

nyoman yudhanegara said...

ya, memang payah hujan ala jepang kalau lagi musimnya. nggak ada habisnyaa. enaknya sambil makan pop mie panas2.

bebek said...

udah balik ke jepang?
gimana liburannya?

Anonymous said...

untung aku suka hujan ^^

Booru Handmade & Craft said...

wah, makasih banget infonya, meski belum pernah ke sana, tapi jadi bersyukur bisa lihat matahari saat turun hujan...

yuri said...

di jpn mengunakan visa apa?

Asalasah said...

hahahhahah... tapi keren musim hujannya..

Jumeri S said...

haloo selamat malam salam kenal yaa...

Jumeri S said...
This comment has been removed by the author.
Wid WS said...

kl musim salju kbh dingin lg ya :)
Manfaat Yoghurt
Cara Merawat Rambut Rusak

Rotan Sintetis said...

Central Tempat Tidur Rotan Natural
Central Tempat Tidur Rotan Natural
Central Tempat Tidur Rotan Natural
Central Tempat Tidur Rotan Natural
Central Tempat Tidur Rotan Sintetik
Central Tempat Tidur Rotan Sintetik
Central Tempat Tidur Rotan Sintetik
Central Tempat Tidur Rotan Sintetik
Central Tempat Tidur Rotan Sintetis
Central Tempat Tidur Rotan Sintetis
Central Tempat Tidur Rotan Sintetis
Central Tempat Tidur Rotan Sintetis
Central Vas Rattan
Central Vas Rattan
Central Vas Rattan
Central Vas Rattan
Central Vas Rattan Synthetic
Central Vas Rattan Synthetic
Central Vas Rattan Synthetic
Central Vas Rattan Synthetic
Central Vas Rotan
Central Vas Rotan
Central Vas Rotan
Central Vas Rotan
Central Vas Rotan Alami
Central Vas Rotan Alami
Central Vas Rotan Alami
Central Vas Rotan Alami
Central Vas Rotan Natural
Central Vas Rotan Natural
Central Vas Rotan Natural
Central Vas Rotan Natural