04 June 2008

Hiburan di Jepang

Kalau sekarang saya bisa mendapatkan hiburan di Jepang ini dengan nonton siaran tv Indonesia langsung dengan menggunakan pasilitas internet. Kali ini dalam waktu dekat kita ada hiburan yang menarik buat anak bangsa yang tinggal di Jepang ini, yaitu sebuah pergelaran musik yang mana akan mendatangkan artis reggae band ternama dari Indonesia dan bukan itu saja masih ada acara lain yang bernuansa seni budaya Indonesia, seperti tari Bali, tari saman dan musik gamelan. Yang paling hebatnya lagi acara ini di selenggarakan oleh anak bangsa sendiri yang tinggal di Jepang ini.

Makannya teman teman sebangsa dan setanah air yang tinggal di Jepang ini, ayo kita datang ramai ramai dan berkumpul sambil menikmati hiburan dan mencari teman teman baru yang ada di Jepang ini. Biar lebih jelasnya lagi acaranya berlangsung pada tgl 9 Agustus 2008, pada jam 4 sore sampai jam 8 malam. lokasinya di MEGURO PERSIMMON HALL (big hall) yang beralamat di 1-1-1 Yagumo, Meguroku, Tokyo, Jepang. (dekat dengan Megurokumin campus).

Dengan harga tiket 3000 yen ( pembelian dahulu sebelum hari H ), kalau membeli langsung di depan pintu pada saat hari acara harga tiket 4000 yen, pembelian tiket bisa menghubungi langsung :

1. Asgar Hp 090-4375-9900

2. Dewi Hp 090-5200-7790

3. Susi Hp 090-4607-5640

4. Santi Hp 090-4817-5711

5 comments:

Anonymous said...

Wah emang kayaknya asik juga musim panas goyang rrreggae sambil ketemu teman2. Jadi pengen ikutan. Trims infonya, Yogi.

Yogi said...

Ikutan aja Bli, biar kita bisa ngumpul. Kalau menmang ada rencana ikutan, teman saya buka stand tenda penjaualan tiket di acara Indonesia Festival.

Yogi said...

Ikutan aja Bli, biar kita bisa ngumpul. Kalau menmang ada rencana ikutan, teman saya buka stand tenda penjaualan tiket di acara Indonesia Festival.

L.Wiyono said...

Mas Yogi...infonya menarik banget...Salah satu goal saya adalah Travel ke Jepang dan semoga segera bisa saya eksekusi...dari cerita mas Yogi aja udah bisa ngebayangin tinggal di jepang..;-)

Unknown said...

Jadi obat rindu sm Tanah Air
Manfaat Yoghurt
Cara Merawat Rambut Rusak