28 June 2009

krisis Jepang

Sudah lama tidak menulis kata kata di dalam Blogku ini, bukan berarti cerita saya tentang Jepang berakhir begitu saja. Saya masih punya sejuta lagi cerita tentang Jepang,,,,hee,, hee,,........munkin juga libur menulis Blog ada pengaruh dari krisis ekonomi global dunia yang berdampak juga pada negeri Sakura ini,,,,dan tentu saja berdampak sama orang orang yang menghuni negara Jepang seperti saya ini,,,,maksud dari krisis yang melanda saya saat ini adalah krisis kata kata untuk menulisss di dalam Blog saya ini,,,heee ,,,,hee ,,,becanda. Tapi yang di landa krisis adalah tempat kerja saya ,,akhir akhir ini orderan semakin sedikit dan pastinya pekerjaan semakin berkurang,,,dan lemburan juga jadi sedikit, padahal kerja di Jepang ini waktu lembur bisa tanbah penghasilan alias upah bayaran di kalikan 25% heee,,,heee ,,,maklumlah orang asing kerja di negeri rantau upahnya murah murah ngandalin lemburan doang biar patennn,. Tapi saya masih bersukur di Jepang ini masih bisa terus bekerja hingga akhir ini, sedangkan banyak orang Jepang yang kehilangan pekerjaan karena pengaruh krisis ekonomi global dunia yang melanda juga negara Jepang .

7 comments:

bebek said...

yogi, kamu kerja apa sih? mau tau bpleh kan?

Yudi D.S said...

Akhirnya posting juga mas, sudah lama saya menunggu postingan mas yogi. GANBATTE mas Yogi.

Sora-Chan said...

Yay... saia dari dulu ngikutin postingannya kak Yogi, tapi baru sekarang komen. Akhirnya posting lagi nih..

Btw, fotonya bagus tuh. Kenapa ga dikirimin ke majalah? Siapa tau jadi model dadakan. ^^

andre said...

wahhh... saya baru ngikutin posting kak yogi. menarik, kenapa nga dikumpulin artikelnya trus kirim redaksi majalah indo (becanda de)

postingnya banyak info nih bagus2. kudoain kerjaannya sukses

Anonymous said...

wah.. senang banget bisa baca di blog kak yogi.. salam kenal yah kak, btw aku senang banget yg menyangkut negeri sakura... kapan lagi posting kak, ceritakan kabar terbaru yah kak.. ditunggu loh postingannya..

Anonymous said...

Nihon e ikitai yo, TATSUKETE kudasai

Cream Syahrini said...

kayak gimana ya rasanya.
jadi pensaran juga nih