27 May 2007

K-1

Senang sekali akhirnya saya bisa nonton langsungpertandingan tarung bebas K-1, acara ini biasanya saya lihat di siaran TV di Jepang. Tapi kali ini saya mendapatkan tiket masuk nonton acara K-1.
K-1 adalah pertandingan olah raga sejenis bela diri, lebih condong ke acara tarung bebas gaya berdiri, perpaduan tinju dan kickboksing, dan karate. Acara K-1 ini asli berasal dari Negara Jepang, tapi petarung yang ikut berasal dari berbagai macam negara, yang penting peserta mamiliki bakat bertanding dan nyali besar.

K-1 Website resmi
Bahasa Inggeris - http://www.k-1.co.jp/k-1gp/index.htm
Bahasa Jepang -
http://www.k-1.co.jp/

Kalau saya tidak salah ingat, mungkin acara K-1 ini dulu perna di siarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta di indonesia, mungkin siaran TV TPI, di tayangkan setiap minggu malam jam 11, beberapa tahun yang lalu. Kalou yang pasti seingat saya ada acara yang namanya ultimet faikting championshif, setelah acara ini selesai di siarkan, terus diganti dengan acara yang baru kalau tidak salah ingat lagi acara itu adalah K-1. Acara K-1 memang acara yang paling saya gemari, dulu sewaktu tinggal di Indonesia saya hanya bisa lihat di Tv saja, sewaktu datang ke Jepang saya bisa lihat siran langsung acara K-1 di siaran televisi di Jepang. Dan akhirnya saya dapat nonton secara langsung.
Terima kasih Tuhan,,,arigatoooo,,and thank youuuuuuuuuuuuuuu.

1 comment:

Anonymous said...

UFC ultimate fighting championship,K1 jg bgus bnget kok....