22 July 2007

Jangan bingung-bingung

tinggal di negara matahari terbit ini Jepang, saya tidak terlalu bingung dengan masalah susahnya masuk rumah makan/restoran di Jepang ini, karena binung dengan menu yang di sediakan di suatu resoran. Hampir semua rumah makan di jepang ini menu yang ada di jual pasti buku menyu, dan foto gambar makana tersedia di luar. Dan yang paling hebatnya lagi di Jepang ini, sekarang rumah makan bukan menyiapkan buku dan foto menyu saja tapi lebih menyerupai barang asli contoh menyu yang di jual yang di pajang di depan toko memakai meja ataupun di pajang dalam kaca seperti akuarium besar yang bentuk dan ukuran sama seperti barang aslinya. Jadi dengan adanya contoh makanan yang di pajang sangat membantu saya untuk dapat memilih makan yang ingin di makan, tampa harus bingung dengan tulisan menyu makanan yang berbahasa Jepang . Ternyata negara Jepang bukan cangih dengan teknologi saja tapi untuk urusan membuat barang tiruan juga jago.

5 comments:

satelite said...

wah ini membantu sekaleee ada modelnya.
kemarin aku ke Guang Zhou,.. menu makanan gak ada gambarnya dan semua tulisan dalam bahasa cina
yahhh udah deh,... cuek ajah keluar dari restorannya :P
bis takut kalo asal tunjuk tiba-tiba yang keluar cuma sambel duang seeehhhh

Yogi said...

Oya,kawan trims uda ngelihat gua punya blog. Emang semenjak tinggal di Jepang ini banyak hal yang gua lihat dan alami, sangat di permuda untuk mlakukan suatu aktipitas di karenakan adanya contoh yang dengan hanya dilihat kita bisa mengerti.contohnya menu rumah makan ini, benar benar praktis.

satelite said...

aku bikin link ke blog mu yah?

Yogi said...

Terima kasih, saya juga bolehkah bikin link ke blog kamu ya.

satelite said...

boleh dong,....