20 August 2007

Bintang

Musim panas di Jepang ini sangatlah panas dan menggerahkan, sehingga membuat tenggorokan menjadi dahaga, pada saat inilah paling enak minum bir yang dingin. Tapi birnya bukan sembarang bir, melainkaan minum bir hasil karya anak bangsa sendiri yaitu sebotol bir bintang.
Bir bintang ini sangat gampang di temukan di Jepang ini, di setiaprestorang Indonesia yang ada di Jepang sudah pasti ada tersedia bir Bintang. Bahkan kini banyak di jual di supermarket di Jepang ini, dan harganya tidak terlalu mahal, alias terjangkooo.
Bir Bintang memang enak,, jadi teringat rasa seperti ada di Indonesia.

5 comments:

agung frans said...

Kayaknya kehidupan loe di Jepang indaah banget. Jauh dari bayanganku tentang Jepang. Apa karena loe berdua ama istri ya di Jepang? Salut deh ama loe Gi!

Bir Bintang...hmmm! kayak orang Jepang aja loe. Tiap hari loe minum bir sekarang?

Yogi said...

Hidup indah sih kagak juga, tingal di jepang uda bosan,aku uda rindu Bali. di jepang serasa hidup untuk kerja. pulang kerja capek, paling enak minum bir.

satelite said...

bintang,.. memang tiada duanya!!

Yogi said...

benar mas memang bintang tak ada lawnnya, kemana saja merantau pasti merindukan bintang.
bangaimana di Singgapura, bintang ada juga bukan ?

adek said...

gw lihat harganya 297円 ?
wah, kalau dihitung pake hitungan IND kaya-nya mahal,tapi kalau kita hitung pake itungan JPN emang murah sich.coba kalao kita yang bawa sendiri ke JPN,belum ongkos capeknya, ongkos panggulnya, ongkos pijit kalau pegel,belum lagi kalau ada petugs bandara IND yang RESE', bakal ditanya macem2 & ujung2nya duit lagi.
kalau diitung gitu emang murah juga ya..!!

**ANDA LAYAK DAPAT BINTANG cuuuyy**

piss ach..!!