17 August 2007

Panas

Sekarang Negara Jepang memasuki musim panas, walaupun musim panas sangat singkat di Jepang ini, kira kira kurang dua bulan tapi panasnya benar benar puanas sekaliii, bayangkan saja sekarang temperatur rata rata di Jepang 35 derajat sampai 40 drajat celsius. Tidak hanya panas saja yang menjadi persoalan bagi saya sekarang ini tapi udara sangat lenket karena udara yang bertiup sangat kurang, di karenakan banyaknya banguna yang tinggi menjulang sehingga menutupi angin yang datang, dan penggunaan udara pendingin AC yang banyak <> sehingga dari mesin mengeluarkan udara yang sangat panas, mengakibatkan tambah panasnya dan lenket, sumpek. Jepang kenapa kamu panas sekali oiii, tapi kalau musim dingin dingin sekali,,,

4 comments:

agung frans said...

Hallo Gi,
40 derajat? Gosong dong? hahaha

Ngomong-ngomong, kemarin kamu nonton nggak Chriss Jhon (petinju Indonesia) melawan petinju Jepang? Acaranya di Jepang. Chriss Jhon menang KO.

Yogi said...

Gosong sih kagak bapak Agung. cuma gerahnya minta ampun,bawaanya jadi malas keja, keringat ngocor kaya air mancur. eh ngomonh nama anaklu siapa? kapan kamu datang ke Jepang.

Wah, kagak nonton tu, lawanya siapa ya,,emang di Indonesia d siarkan langsung?
Ngomong ngomong kerjaannya sekarang bagaimana, masih bertahan di abadi? masih ngurus surf edgengak,

agung frans said...

Nama anakku Yuna Ananda. Kapan ya datang ke Jepang...aku sekarang lagi ngurus akte perkawinan nih. Busseet susah banget! Petugasnya lama banget ngurusnya. Apa nunggu uang rokok ya, kurang tahu juga. Yang jelas gue anti korupsi. Selain itu aku kok ada perasaan takut gitu ngebayangin kalo pergi ke Jepang. Nggak tau kenapa...aku ngeliat orang jepang dikantor aja udah nek. Apalagi ke Jepang?? Yah..mudah-mudahan cuman perasaanku doang...

Yogi said...

Jangan kawatir tentang jepang, tidak beitu ngeri seperti yang kamu bayangkan, emang di tempat kerja kamu orang jepangnya sedikit aneh and sedikit ??/gitu.mereka tidak bisa cocok tinggal di jepang makannya lari ke Bali...hee hee